Dengar Langsung Keluhan dan Masukan Masyarakat, Polsek Penukal Abab Jumat Curhat di Desa Sungai Langan

Securitynews.co.id, PALI- Dalam mendengarkan keluhan masyarakat terkait kamtibmas, Polsek Penukal Abab menggelar Jumat Curhat di Desa Sungai Langan Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (29/12/2023).

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab bersama masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini secara rutin dilaksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat.

Ditambahkannya adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Abab demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Sungai Langan. “Kepada masyarakat Desa Sungai Langan agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Abab ataupun Babinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

IPTU Arzuan SH juga memberikan imbauan kamtibmas agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi berita berita hoaks yang belum jelas kebenarannya serta tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab pada masa tahapan kampanye PEMILU saat ini.

Kegiatan ini dilakukan langsung Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH didampingi Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto, Kasium Polsek, Bripka Oka W, Babinkamtibmas Brigpol Amrullah dan Baintelkam Polsek Penukal Abab Briptu Septian.

Laporan : A. Chandra
Posting : Imam Gazali