oleh

Deklarasi Damai Tiga Pilar Siap Kawal Pilwali Kota Surabaya

Securitynews.co.id, SURABAYA- Tiga Pilar Kota Surabaya mendeklarasikan #Jogo Suroboyo, jelang pelaksanaan Pilwali (Pemilihan Wali Kota), Selasa (10/3/2020), di Mapolrestabes Surabaya.

Tujuannya yakni untuk mengajak semua elemen masyarakat baik itu, tokoh agama, tokoh masyarakat, politisi, pemuda, TNI, dan Polri untuk sama-sama menjaga jalannya pilwali yang damai.

Tiga pilar menyamakan presepsi menjaga apa yang sudah bagus, meningkatkan apa yang sudah baik untuk menyambut pilwali yang aman, damai, bermartabat serta mendapatkan pemimpin daerah yang berkualitas.

“Kami ingin mengajak semuanya, apapun pilihannya akan tetap jogo Suroboyo,” kata Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya, Selasa (10/3/2020).

Sampai dengan saat ini, Surabaya masih aman dan kondusif dan kelihatan guyup rukunnya masyarakat menjaga keamanan di Surabaya.

“Atas doa dan dukungan masyarakat Kota Surabaya hingga saat ini kondisi aman dan kondusif,” tambahnya.

Agenda deklarasi tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Surabaya, perwakilan Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Selain Tiga Pilar, hadir pula Ketua KPU, Bawaslu, Partai Politik, Ketua PC NU Surabaya, Ketua Muhammadiyah, MUI Surabaya, Danramil, Para Camat, Kapolsek serta elemen masyarakat dari perguruan silat, dan BEM Surabaya serta Suporter Bonek Persebaya.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed