Dandim 0402 OKI/OI Harapkan Bantuan Kendaraan Operasional Para Danramil dan Babinsa untuk Atasi Karhutlah

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Kunjungan Kerja Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH dan Wakil Bupati Ogan Ilir mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari Dandim 0402 OKI/OI dan personelnya di Makodim 0402 OKI/OI di Kayuagung, Rabu (3/3).

Dandim 0402 OKI/OI Letkol CZI Zamroni S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan kita apresiasi kunjungan Bupati Ogan Ilir di awal masa jabatannya di Makodim 0402/OKI. Ini merupakan langkah awal yang baik untuk terus menjalin komunikasi, koordinasi dan bersinergi untuk memperlancar pelaksanaan tugas ke depan dalam membangun daerah Ogan Ilir.

Mengingat wilayah teritorial OKI/OI yang begitu luas, Dandim dalam bincang dan diskusi dengan Bupati dan wakil bupati Ogan Ilir di antaranya membahas program kerja (proker) yang selaras dengan proker Bupati Ogan Ilir seperti bagaimana cara mengatasi Karhutlah di Ogan Ilir tersebut.

Untuk itu Dandim berharap adanya bantuan
pinjam pakai kendaraan untuk mengatasi Kebakaran, hutan dan lahan (Karhulah) di wilayah Ogan Ilir. “Dari sisi mobilisasi kami berharap ada bantuan pinjam pakai kendaraan operasional para danramil dan babinsa untuk lebih mengoptimalkan perbantuan TNI dalam mengatasi Karhutla di wilayah Ogan Ilir,” harapnya.

Laporan : Ali/Redy
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *