Dalam Rangka HUT ke-77 RI, Waka II DPRD PALI Gelar Bermacam Lomba

Securitynews.co.id, PALI- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, Wakil Ketua ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar acara lomba agustusan seperti panjat pinang, makan kerupuk, dan lomba ambil koin.

Acara lomba agustusan tersebut digelar di halaman rumah Waka ll DPRD PALI di Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten PALI, Sabtu 20 Agustus 2022. Warga pun sangat antusias menyaksikan sekaligus ikut lomba yang digelar.

Dikatakan M Budi Khoiru politisi muda dari partai Demokrat itu, bahwa acara ini digelar untuk menyemarakkan momen bersejarah HUT ke-77 RI. “Kita buat acara ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77. Dimana kita mengingat para pejuang pahlawan kita begitu gigih dalam merebut kemardekaan. Selamat hari kemerdekaan kepada anak-anak dan masyarakat Desa Betung, mari bersama-sama kita meriahkan HUT RI Tahun 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga tali persaudaraan dan kekompakan, dan tetap semangat dan marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” tandasnya.

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *