Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Tanah Abang Laksanakan Razia

Securitynews.co.id, PALI- Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Terkait hal itu, Polsek Tanah Abang terus melaksanakan kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan pola razia di wilayah hukumnya pada Sabtu (05/08/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan pola razia dan Polri memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan. “Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH MH ini juga menjelaskan bahwa di saat personelnya melaksanaan kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan terkendali. “Personel kami dalam melaksanakan kegiatan tersebut melakukan teguran terhadap masyarakat pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat sebanyak 21 kali, gunakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tanah Abang,” tutupnya.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali