Cegah Laka Lantas Jasa Raharja Bersama Polres Lubuklinggau Pasang Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Salah satu upaya Jasa Raharja Perwakilan Lahat dalam memitigasi risiko guna mengurangi dampak kecelakaan bagi masyarakat dengan terus melakukan upaya-upaya preventif. Di antaranya dengan bersinergi dengan bersama Unit Gakkum Polres Lubuk Linggau dalam kegiatan pemasangan spanduk imbauan tertib berlalu lintas.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Lubuk Linggau Dadan Ramdani Bersama Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau, AKP Agus Gunawan beserta jajaran turun ke jalan dalam rangka pemasangan spanduk himbauan tertib berlalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan Jasa Raharja terus berkolaborasi khususnya bersama mitra Kepolisian dengan melakukan pemasangan beberapa unit spanduk imbauan tertib berlalu lintas di beberapa titik rawan laka yang sudah dipetakan oleh mitra kepolisian di wilayah Lubuk Linggau.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar dapat lebih berhati hati dan menaati peraturan lalu lintas agar dapat meminimalisir resiko terjadinya laka lantas.

Bambang juga mengimbau melalui giat ini diharapkan masyarakat makin peduli akan pentingnya membudayakan keselamatan berlalu lintas dengan memperhatikan himbauan-himbauan yang telah dipasang, seperti melarang anak-anak di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor, menggunakan HP saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang yang tentunya hal tersebut dapat membahayakan pengendara kendaraan bermotor.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Gazali