Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Kelas I Surabaya Laksanakan Penggeledahan Insidental Bersama Satops Patnal Latubaya Siaga

Securitynews.co.id, SIDOARJO- Lapas Kelas I Surabaya, Kanwil Kemenkumhan Jawa Timur terus menerus meningkatkanb kewaspadaan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban guna mewujudkan Lapas Kelas I Surabaya zero halinar melalui penggeledahan insidental secara rutin di blok hunian, Selasa (18/01/2023).

Jalu Yuswa Panjang selaku Kalapas Kelas I Surabaya didampingi Ka KPLP, Gatot Harisaputro beserta tim Satops Patnal Latubaya Siaga memulai kegiatan dengan apel dan pembagian personel terlebih dahulu.

Blok hunian yang menjadi tujuan penggeledahan insidentil oleh Kalapas beserta tim Satops Patnal Latubaya Siaga kali ini adalah blok hunian A wings 4 kamar 10.

Adapun selama penggeledahan insidental kali ini tim menemukan beberapa barang-barang terlarang seperti handphone, charger, pemanas air, headset, senjata tajam, gunting, kipas angin, dan beberapa kabel yang tidak sesuai standar.

Barang terlarang tersebut atas instruksi Kalapas langsung dimusnahkan dengan cara dibakar di tempat sampah guna mencegah barang-barang tersebut kembali lagi ke blok hunian.

Laporan : Redho
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *