Cari Sinyal Sambil Duduk di Rel, Ojol di Tangerang Tewas Ditabrak Kereta Api

Securitynews.co.id, TANGERANG– Pria berinisial BS (48) tewas tertabrak Commuterline di perlintasan Station Poris, Jalan Maulana Hasanudin Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Korban yang sedang ngojek untuk mencari penumpang di stasiun Poris, sambil menunggu penumpang korban duduk dipinggir rel sambil mencari sinyal handphone. “Iya benar dalam kejadian tersebut, korban meninggal dunia, tertabrak kereta api yang melintas,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Kamis (19/1/2023).

Zain mengungkapkan, korban saat itu sedang duduk di rel untuk mencari sinyal handphone, sudah diingatkan temannya kalau berbahaya, namun dia tidak mengindahkan sampai akhirnya tertabrak kereta.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu Tanggal 18 Januari 2023 pukul 20.45 WIB. Petugas Polsek Batuceper, Polres Metro Tangerang Kota langsung mendatangi lokasi kejadian. “Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan visum dan petugas juga sudah menghubungi pihak keluarga korban,” katanya.

Sebagai informasi, diketahui korban merupakan warga Boyolali, bertempat tinggal di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten. “Saat ini Jenazah sudah dibawa ke Boyolali, Jawa Tengah. Untuk dimakamkan,” tutup Kapolres.

Sumber : iGlobalNews.co.id
Edting : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar