Camat IB I Berharap Anggota Dewan Palembang Dapil I Realisasikan Keluhan Masyarakat

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Melalui reses anggota DPRD Kota Palembang periode 2019-2024, dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, diharapkan agar keluhan masyarakat direalisasikan.

Hal tersebut dikatakan Camat Ilir Barat 1, Asnawi mewakili masyarakat Dapil 1 meliputi Kecamatan Ilir Barat I, IB II, Bukit Kecil, dan Gandus, yang ditemui di ruangannya, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, keluhan pertanyaan masyarakat tersebut secara dominan dan beragam seperti masyarakat yang belum menikmati air bersih PDAM Tirta Musi Palembang.
Juga masalah jalan di Jalan Macan Lindungan dan RT 23 Kelurahan Bukit Lama untuk memecah kemacetan. Selanjutnya, Jalan Kancil Putih mengharapkan proposal yang diajukan supaya segera direalisasikan.

“Semuanya sudah disampaikan dan dijawab oleh wakil rakyat dari Dapil 1. Dari aspirasi masyarakat, Anggota Dewan menjanjikan terutama di daerah Gandus dan Kancil Putih akan segera direalisasikan di tahun 2020,” ujarnya/

Sementara itu, pihak Kecamatan IB 1 berharap melalui reses ini meminta dukungan dan dorongan Dewan Palembang supaya perubahan pembangunan gedung kecamatan baru bisa terlaksana sekaligus berjalan dengan lancar.

“Kami minta supaya digiring, karena semuanya sudah siap baik dari lahan dan sebagainya. Tahun 2020 bisa segera terealisasi,” harapnya

“Dengan adanya reses ini juga berharap agar terjalin komunikasi antara wakil dari Dapil 1 dengan masyarakat. Karena inilah peran rakyat yang memilih wakil untuk mewujudkan keinginan,” pungkasnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali