Calon Legislatif Yudha Gautama Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Tingkat adat istiadat budaya Jawa menjadi kultur yang mengalir di darahnya, calon anggota legislatif (caleg) Partai Ummat Tri Hangga Yudha Gautama terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Muara Enim.

Langkah simpatik dari bakal calon legislatif ini yang biasa dipanggil Bung Angga mendapat umpan balik positif. Setidaknya dukungan doa restu terus mengalir agar bakal caleg DPRD daerah pemilihan (Dapil) I Muara Enim (Muara Enim, Ujan Mas, Benakat) tersebut bisa mendulang banyak suara di pilkada nantinya, Ahad 16/04/2023.

Dalam silatuhrami tersebut Bung Angga bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Mansyah tokoh masyarakat Muara Enim dan tokoh Agama, KH Yan Mursalim.

Dalam kesempatan itu Bung Angga menyampaikan bahwasannya Muara Enim ini merupakan kota damai, tentram, dan kaya sumber daya alamnya. ”Saya kulonuwun (permisi) kepada para tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang ada di Muara enim ini. Saya sendiri wong Muara Enim, jadi tahu tentang keadaan Kab. Muara Enim seutuhnya. Sebagai keturunan Jawa, saya juga diajarkan oleh orang tua saya menganut budi pekerti untuk saling menghormati sesama baik tua maupun muda ucapnya. Selain memohon doa restu serta pamit agar nantinya saya bisa melangkah untuk mencalonkan diri di pemilihan legislatif pada 2024 nanti,” jelasnya.

Diakui Bung Angga, dirinya banyak mendapat keluhan dari masyarakat Muara Enim yang sama sekali belum tersentuh oleh anggota DPRD. Selain itu Bung Angga juga mendapat informasi bahwasannya generasi milenial yang berniat ancang-ancang untuk golput, pasalnya mereka merasa kecewa kepada caleg yang bakal tampil ataupun mencalonkan diri di legislatif yang perilakunya sama seperti caleg-caleg generasi sebelumnya.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali