oleh

Bupati Jambi Minta SMSI Turut Awasi Kinerja Pemerintah

Securitynews.co.id, JAMBI- Keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan respon positif dari Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE. Dimana Bupati mengajak Jurnalis harus mengambil peran dalam mempercepat pembangunan Muaro Jambi.

Hal ini disampaikan Bupati Masnah saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (18/2) siang. Kepada pengurus SMSI Muaro Jambi Bupati berharap ada kontrol dari jurnalis dalam mengawal pembangunan di Bumi Sailun Salimbai.

“Saya sangat mendukung seluruh organisasi kewartawanan yang sifatnya membantu pembangunan daerah agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Saya harap SMSI dapat bekerja turut mengawasi Pemerintah dalam menjalankan tugas mengemban amanah rakyat,” ujar Bupati Masnah.

Lebih lanjut Bupati berharap dengan keberadaan SMSI di Kabupaten Muaro Jambi ini agar penangkalan Berita Hoax dapat terus dilakukan dengan peran SMSI. Sehingga dampak negatif hoax tidak dapat berkembang di Muaro Jambi.

“SMSI juga harus menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi ke pihak Pemerintah, karena banyak aspirasi warga yang kadangkala kami dapat dari pemberitaan kawan kawan jurnalis. Selamat bekerja semoga SMSI dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai tujuan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Dewan Pengurus SMSI Muaro Jambi, Elan Reinwardt berterima kasih dengan dukungan Bupati Muaro Jambi ini dengan keberadaan SMSI Muaro Jambi.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga kami dapat membantu Pemerintah dengan pemberitaan yang sesui dengan fakta. Kami juga akan membantu Bupati dengan tetap memberikan kritik yang konstruktif yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Elan didampingi Bendahara Ansori dan Dewan Penasihat Yufemri.

Sumber : Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed