Bupati H Askolani Bedah Rumah Masyarakat Tanjung Lago

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Herman warga Desa Bangun Sari kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan mendapatkan Bantuan Bedah Rumah dari Bupati H. Askolani dan Baznas Banyuasin. Masyarakat sekitar sangat antusias membantu proses berdirinya rumah Herman, Selasa (03/08/2021).

”Memang seharusnya Bapak Herman berhak mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut karena rumahnya sudah miring dan hampir tumbang. Orang-orang seperti inilah yang seharusnya mendapatkan bantuan bedah rumah dan saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin Bapak H. Askolani dan Baznas yang sudah memberikan bantuan kepada tetangga saya. Dan, mau turun langsung korscek ke lapangan. Saya harap ke depannya akan terus seperti ini agar bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut,” ujar Rendi tetangga Herman.

Di tempat yang sama Herman saat ditemui awak media mengatakan, dia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin H. Askolani dan Baznas beserta jajarannya. ”Yang sudah membantu keluarga kami yang sedang dilanda kesulitan dalam perekonomian dan semoga Bapak H. Askolani beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” tandasnya.

Laporan : Novianto
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *