Bupati Banyuasin Serahkan Bantuan untuk Nelayan Kepiting Korban Keganasan Buaya

Kliksumatera.com, BANYUASIN- Wujud dari kepedulian terhadap warganya, Bupati Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Sosial dan BPBD Kesbangpol Kabupaten Banyuasin menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga ahli musibah, yakni Sidik Kamseno nelayan Kepiting warga Dusun I Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin yang ditemukan tewas setelah beberapa hari dinyatakan hilang dan diduga dimangsa buaya, Senin (9/12).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol kabupaten Banyuasin Ir. Alfian mengimbau khususnya warga Banyuasin yang berprofesi sebagai nelayan kepiting agar selalu berhati-hati dan sebagai bentuk rasa simpati Bupati melalui Dinas Sosial dan BPBD Kesbangpol telah menyalurkan bantuan.

“Ya, memang benar ada warga kita yang hilang, dugaan sementara dimakan buaya, namun alhamdulillah sudah diketemukan dalam keadaan tubuh tinggal separuh,” terangnya kepada wartawan, Senin dini hari.

Lanjut dia, dirinya berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban ahli musibah.

“Kita berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali dan Bupati berpesan kepada keluarga turut berduka cita semoga almarhum husnul khotima dan keluarga diberikan keihklasan serta ketabahan Bupati Banyuasin tidak bisa hadir karena beliau saat ini tengah melantik BPD di kecamatan lain,” terangnya.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar