oleh

Bupati Banyuasin Ajak Pengusaha Bangun Daerah

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bupati Banyuasin Askolani mengajak para pengusaha berperan aktif membangun daerah berslogan Bumi Sedulang Setudung, melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal itu disampaikan saat Bupati yang akrab disapa Askol ini memimpin rapat koordinasi bersama Forum CSR yang digelar di Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (25/02/2020).

“Kami memiliki keinginan yang serius membangun Kabupaten Banyuasin. Sehingga bila CSR dari berbagai perusahaan ini dikomunikasikan dengan baik, kami yakin akan lebih baik dan tepat sasaran,” katanya.

“Prinsipnya yang kita inginkan adalah dampak positif keberadaan program CSR bagi masyarakat Banyuasin, dan hal ini baru akan terwujud jika semua perusahaan melakukan koordinasi dengan baik,” tambahnya.

Hanya saja program tersebut harus dilakukan secara profesional, sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat. “Tentunya program ini juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Banyuasin di setiap desa dan kecamatan,” tegasnya.

Bupati mengajak perusahaan melalui CSRnya untuk ikut andil membangun Banyuasin melalui dana non APBD.

Bupati minta perusahaan membangun jalan, jembatan, rumah sekolah, pustu puskesdes, bedah rumah tidak layak huni, ternak sapi dan pembangunan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir sejumlah pimpinan atau perwakilan perusahaan di Banyuasin, mendampingi Bupati, Sekda HM Senen Har, Kepala Bappeda Litbang Erwin Ibrahim, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banyuasin
Edil Fitriadi SP M.Si, Ka Bapenda Supriadi, Kadis PTSP Ali Sadikin, dan Kadis LH Izromaita.

Dalam kesempatan ini juga Bupati membagikan Buku Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah tahun 2020 non- APBD.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed