oleh

BPTK Provinsi Sumsel Adakan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kegiatan bimbingan teknis barang dan jasa di lingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (28/11/2019).

Usai membuka bimbingan teknis barang dan jasa Andi Supriyadi selaku BPTK Provinsi Sumsel saat diwawancarai mengatakan, acara hari ini memang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 27-28 November 2019. ‘’Masalah bimbingan  bidang teknis ini sangat diperlukan karena pengadaan barang dan jasa awal dari segala bentuk kegiatan yang dimulai dari proses persiapan, pengadaan sampai proses pemilihan penyedia. Proses penyediaan ini memang sangat penting karena dari situ kita bisa mengukur berapa tingkat keberhasilan suatu program dengan menunjuk penyedia yang memang benar-benar memenuhi syarat untuk melakukan persamaan untuk barang dan jasa tersebut,” kata Andi.

“Biro pengadaan barang dan jasa ini baru dibentuk awal tahun ini. Jadi  ini merupakan pelaksanaan pertama yang diadakan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sumatera Selatan,” tambahnya.

Harapannya, dari bimbingan teknis ini maka akan tersedia tenaga atau pegawai di lingkungan Provinsi Sumatra Selatan yang memang memahami mekanisme dari pengadaan barang dan jasa dari proses perencanaan sampai proses pemilihan penyiaran barang dan jasa.

‘’Peserta dari bimbingan teknik ini dari lingkungan UPD di Provinsi Sumatera Selatan sebanyak 49 orang yang memang dipilih khusus untuk Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Laporan             : Dewi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed