oleh

Besok, FTSL Gelar City Clean Up Day

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Untuk membatu Pemerintah Kota Palembang dalam menjaga kesehatan dan kebersihan, Mitrakota Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTSL) mengadakan kegiatan City Clean Up Day, bertempat di Monpera, mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai, Sabtu,18 Januari 2020.

Acara tersebut berkolaborasi antara Forum CSR Kesos Sumsel dan Forum TJSL Kota Palembang, di support Coca Cola Amatil Indonesia. ”Kegiatan ini untuk mengajak seluruh masyarakat supaya mencintai kebersihan di Kota Palembang, jangan selalu membebankan semuanya ke pemerintah. Mari bersama-sama melakukan kebersihan dilingkungan masing-masing,” ucap Wakil Ketua Umum Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, Herlan Asfiudin saat dibincangi media ini, Jumat (17/1/2020).

Pria disapa Babe Erlan ini memaparkan bahwa kegiatan nantinya akan ada pemberian penanaman pohon untuk komunitas yang diberikan untuk ditanam di lingkungan daerahnya masing-masing

“Sebenarnya tujuan dari semua itu adalah untuk mengajak bersih-bersih bagi siapa pun yang namanya orang Palembang,” katanya.

Diketahui, penataan di Kota Palembang sudah mulai bagus, namun soal kebersihan perlu melibatkan masyarakat karena Pemkot tidak bisa melakukan itu secara sendiri. Seperti di sampaikan Pak Wali, jika tidak bisa membersihkan paling tidak jangan mengotori itu sudah cukup,” tutup Ketua PHRI Sumsel itu.

Laporan             : Dewi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed