Berkah Ramadan, SMSI OKU Selatan dan PPNI Berbagi Takjil

Securitynews.co.id, MUARADUA- Dalam rangka memperingati hari jadi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-50 dan hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Ke-7 sekaligus memeriahkan Ramadhan 1445 H. SMSI OKU Selatan dan DPD PPNI OKU Selatan bagi nasi kotak, takjil, dan bansos.Whatsapp Image 2024 03 17 At 3.26.46 Am

Nasi kotak dan takjil tersebut diberikan kepada para pasien yang ada di rumah sakit umum daerah (RSUD) Muaradua dan para pengguna jalan raya.

Sedangkan bansos berupa, beras, Indomie, telor, minyak goreng dan lainnya diserahkan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di kediamannya masing-masing.

Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif SMSI dan PPNI untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalani perawatan di RSUD dan masyarakat sekitar terutama bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. “Melalui kegiatan ini, diharap bisa menjadi sarana untuk menebar kebaikan dan berbagi rejeki di bulan Ramadan. Semoga kegiatan ini menjadi jalan kita untuk meraih keberkahan Ramadhan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD PPNI OKU Selatan, Hj Meiliasari mengatakan bansos ini dilakukan selain menyambut bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas hari jadi PPNI Ke-50. “Hari ini bertepatan dengan hari jadi PPNI Ke-50, hari jadi PPNI ini juga tidak berjauhan dengan hari jadi SMSI Ke-7. Jadi sama seperti tahun sebelumnya kita kembali berkolaborasi bersama berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” terangnya

Lebih lanjut Mei mengatakan, pembagian takjil, nasi kotak dan bansos ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) OKU Selatan dan SMSI OKU Selatan terhadap masyarakat. “Pembagian takjil, nasi kotak dan bansos ini merupakan inisiasi dari SMSI dan PPNI untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan kurang mampu,” tandasnya.

Aksi bagi-bagi takjil, nasi kotak dan bansos ini pun disambut gembira oleh para pasien dan warga yang melintas di jalan.

Pada kesempatan ini turut dibagikan juga bunga mawar kepada pasien dan perawat yang bertugas di RSUD Muaradua sebagai simbol kasihan sayang dan kemanusiaan.

Sumber : Rilis SMSI OKUS
Posting : Imam Gazali