oleh

Anggota DPRD Tindaklanjuti Laporan Lampu Jalan yang Mati

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Anggota DPRD Kota Palembang dari Komisi 2 yang juga Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Harya Pratista Endhie Putra SH MH saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya dari Fraksi PKB sudah beberapa kali menerima laporan masalah lampu jalan. “Alhamdulilah Komisi 2 sudah melakukan sidak atau turun ke lapangan, dan Kadis Penerangan Lampu Jalan Kota Palembang langsung menindaklajuti keluhan dari masyarakat. Jadi lampu jalan yang mati, sudah mulai hidup kembali. Tapi yang didahulukan lampu jalan yang sudah ada tapi lampunya mati,” ungkapnya.

Lebih lanjut Harya menuturkan, untuk lampu jalan yang belum ada tiangnya, akan dianggarkan terlebih dahulu. “Kita apresiasi Dinas dengan sigap bisa menindaklanjuti,” katanya.

Ketika ditanya lokasi yang sudah dipasang lampu jalannya, dia mengungkapkan, lokasinya hampir merata di beberapa kecamatan seperti Sematang Borang, Kalidoni, dan Kemuning. “Sebenarnya lokasinya hampir merata. Kita apesiasi, Dinas terkait dengan cepat menindaklanjuti, lampu jalan yang mati segera dipasang yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, untuk lokasi yang paling banyak laporannya itu jelas jadi prioritas. Jadi tidak semuanya diganti, karena anggarannya terbatas. “Hampir merata lampu jalan yang mati sudah dipasang yang baru. Tapi ada juga yang belum dipasang, karena keterbatasan stok lampunya,” tutupnya

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed