AKP Muhammad Alka:Akan Lakukan Pembenahan Secara Internal dan Eksternal demi Peningkatan Layanan kepada Masyarakat

Securitynews.co.id, INDRALAYA- Menjabat Kapolsek Indralaya adalah tantangan yang berat, sebab letak Kota Indralaya berada di Jalan Lintas Sumatera. Otomatis ini hal itu memberikan tanggung jawab penuh demi menjaga keamanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Indralaya AKP Muhammad Alka SIK, Kamis (11/3/2021) melalui via Whatsapp.

Jalan Lintas Sumatera ini tidak menutup kemungkinan adanya tindak kejahatan seperti, bajing loncat, begal, pemalak, pencurian, dan kekerasan lainnya. “Kita selaku pelindung masyarakat yang wajib memberikan kenyamanan dalam perjalanan melalui jalinsum ini,“ jelas jebolan Akpol 2009.

Kapolsek yang baru menjabat 3 hari ini berjanji akan melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal anggotanya. ”Mulai masalah senjata anggota, kendaraannya baik R2 maupun R4 semua kita benahi juga kelengkapan masing- masing personel termasuk kantor polsek ini sendiri. Inshaa allah kita bersama anggota dan masyarakat Indralaya akan saling bahu menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indralaya ini, terutama dalam hal memberantas narkoba di Jalan Lintas Sumatera. Saya dan anggota Polsek Indralaya akan melakukan yang terbaik dalam kamtibmas, sudah kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk menjaga seluruh warga Indonesia. Saya berharap dengan kepemimpinan saya sebagai kapolsek baru dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indralaya sesuai dengan moto kami. Utamakan Senyum, Sapa, Salam dalam melayani masyarakat,” tandas AKP Muhammad Alka SIK Kapolsek Indralaya.

Laporan : Akip
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar