Adakan Reses, Sakri,SH,M,H Serap Aspirasi Masyarakat

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan BA III, anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Dapil I Banyuasin, Sakri SH MH dan Drs Saharudin mengadakan reses di Kecamatan BA III.

Dalam reses yang dilaksanakan di RM Tahu Sumedang di Desa Pangkalan Panji Kecamatan BA III tersebut, selain dihadiri oleh para kepala desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan BA III juga hadir Camat BA III Dra Yuni Khairani, M.Si.

Kepada media Rabu (12/8/2020) Sakri, mengatakan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan di luar gedung DPR. ”Selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing juga guna menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah. Jadi, kunjungan reses ini sebagai upaya dalam menjaring dan menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada reses tahun 2020 sengaja dia bersama Drs Saharudin menyerap aspirasi di Kecamatan BA III tersebut yakni Rimba Alai, Tanjung Kepayang, Plajau Ilir, Ujung Tanjung, Sukaraja Baru, Plajau Kelurahan Pangkalan Balai, dan Kelurahan Kedondong Raye. ”Untuk masa reses kedua ini kita menjumpai konstituen kita di Kecamatan BA III,” tegas Ketua Partai PKPI Banyuasin tersebut.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat Desa di Kecamatan BA III mengaspirasikan perbaikan infrastruktur jalan, box culvert, dan pembuatan parit yang menuju sentra pertanian.

”Kita sebagai anggota dewan dari Dapil II Banyuaain akan terus mengupayakan kepada Pemerintah Daerah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung,” tandas Sakri.

Sementara itu, Kepala Camat BA III, Yuni Khairani M.Si menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggorta DPRD asal Dapil I Banyuasin tersebut di daerah yang dipimpinnya.

Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini. ”Semoga apa yang diusulkan masyarakat dapat diperjuangkan,” pungkas Yuni.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *