Mawardi-RA Anita Resmikan Rumah Bersama MATAHATI

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Calon Gubernur Sumatra Selatan H. Mawardi Yahya bersama calon Wakil Gubernur R.A Anita Noengrihati meresmikan Rumah Bersama MATAHATI di Jalan Gub H. A Bastari, depan Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Kamis (10/10/2024).

 

Hj. R.A. Anita Noeringhati saat diwawancarai menyampaikan apresiasinya dengan terbentuknya Rumah Bersama MATAHATI yang digagas oleh tokoh pemuda di Sumatra Selatan pendukung pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati.

 

“Kita berharap dengan hadirnya Rumah Bersama MATAHATI di Kota Palembang menjadi rumah bersama dalam menyampaikan aspirasi untuk menjadikan Sumsel lebih baik lagi,” jelasnya.

 

Anita Noeringhati menilai generasi dalam membangun bangsa tak terlepas dari anak-anak muda yang peduli terhadap sebuah kemajuan bangsa khususnya di Sumatra Selatan.  “Anak muda adalah calon pemimpin masa depan dalam menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045, MATAHATI juga berharap anak muda atau kaum Milenial dan yang lainnya di tahun tersebut sudah menjadi insan- insan yang siap memimpin negeri ini tidak hanya di Sumatra Selatan saja,” ungkapnya.

 

Rian Gumay, selaku Ketua Rumah Bersama MATAHATI mengungkapkan, menginisiasi rumah bersama ini dengan Paslon 03 ini linear dengan semua program bidang yang kami jalankan, tinggal dilanjutkan saja.  “Sekarang sudah zaman digitalisasi, kami akan menampung aspirasi sesuai dengan komitmen kita, maupun kegiatan yang masuk untuk 03, akan kami tampung dan suarakan bersama,” jelasnya.

 

Lanjut Rian, sebagai milenial harus menjadi milenial yang berkualitas. Tidak hanya tentang pemerintahan. Ketika kebutuhan diakomodir, jangan hanya janji, mereka akan tersentuh memilih MATAHATI. “Dari subkomunitas sudah 78 persen data yang sudah kami input untuk 03, dan sangat berkeyakinan bahwa suara milenial untuk Pasangan Matahati. Insha Allah suara 99 Persen untuk MATAHATI, 1 persen Milik Allah, SWT,’’ tutupnya dengan penuh semangat.

 

Laporan : Sandy/Ril

Posting  : Imam Gazali