Sahabat Bintang 9 Siap Menangkan Ratu Dewa-Prima Salam

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama Sekaligus Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa – Prima Salam (RD-PS) berlangsung di Hotel Best Sekip Palembang, Jumat (20/9/2024).

Whatsapp Image 2024 09 20 At 21.58.23

Hadir Calon Walikota Palembang periode 2025 – 2030 Drs. H. Ratu Dewa, M.Si yang akrab dipanggil RD didampingi langsung Dewan Pembina Sahabat Bintang 9 H. M. Anwar Aryanto, Ketua Sahabat Bintang 9 Indra Rukmana, Sekretaris Sahabat Bintang 9 M. Eko Wahyudi.

 

Calon Walikota Palembang H. Ratu Dewa dalam sambutannya mengucapkan, Syukur Alhamdulillah atas nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga pada hari ini saya bisa hadir dan terima kasih sudah diundang pada acara Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama sekaligus Deklarasi Sahabat Bintang Sembilan (9). “Saya tidak pernah oportutif saya tetap istiqomah di Ahli Sunah Wal Jamaah. Saya ingin memberikan inspiratif buat adek-adek bahwa saya sampai detik ini dibesarkan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Sampai detik ini juga saya dibesarkan oleh Gerakan Pemuda Ansor (GPA), juga dibesarkan oleh Ikatan Putra Nahdhatul Ulama (IP-NU),” ungkap Ratu Dewa.

 

Sekali lagi saya tekankan, sosok seorang Ratu Dewa tidak pernah Oportunis lari ke Organisasi lain tetap Istiqomah di dalam Ahli Sunah Wal Jamaah. Kuncinya adalah tetap jaga Al Quran Muqorimah. Makanya saya, 31 tahun 5 bulan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga karir tertinggi sebagai Pegawai Negeri Sipil sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).  “Selanjutnya saya diberi amanat lagi sebagai penjabat Walikota Palembang selama 9 bulan,” beber  Ratu Dewa.

 

Lanjut Ratu Dewa, hidup ini tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, tidak ada kesuksesan tanpa dukungan dan doa orang tua.  “Kita bicara masalah pendidikan, kesehatan, bagaimana pendidikan gratis, seragam sekolah gratis, kesehatan gratis bagaimana supaya bisa digratiskan semua, dari sisi kesehatan adanya diseluruh kecamatan, karena itu belum disentuh sama sekali. Ratu Dewa berjanji seandainya terpilih menjadi Walikota Palembang, untuk jalan di Kota Palembang harus baik semua, tidak ada lagi jalan jalan rusak,” tutupnya.

 

Lebih lanjut Dewan Pembina Sahabat Bintang 9 H. M. Anwar Aryanto mengatakan, bahwa Ratu Dewa ini merupakan sosok yang bertanggung jawab dan ini merupakan tanggung jawab seluruh kader untuk memenangkan Ratu Dewa.  “Mengapa Ratu Dewa, karena kita lihat rekam jejaknya. Rekam jejak Ratu Dewa dari bawah merintis hingga mendapatkan jabatan di Pemkot dan sangat pantas,” terang Anwar Aryanto.

 

Palembang ini sangat paham, apalagi RD tahu apa yang mau dikerjakan, seperti masalah mutu pendidikan, pelayanan kesehatan dan sarana prasarana apalagi musim banjir. ‘’Pak Ratu Dewa sangat paham Palembang, jadi wajib untuk memenangkan pak Ratu Dewa. Makanya kita Sahabat Bintang 9 sepakat sama sama  untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Palembang Ratu Dewa dan Prima Salam,” tandasnya.

 

Laporan : Sandy

Posting  : Imam Gazali