DPD Partai Golkar Sukses Gelar Musda X di Bumi Serasan Sekate

Securitynews.co.id, MUSI BANYUASIN- Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Golkar Musi Banyuasin  melakukan Musyawarah Daerah (Musda) X di Stable Kuda Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin (31/08/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Turut juga hadir dalam Musda X ini H. Alex Noerdin selaku Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dr. H. Dodi Reza Alex , Ketua DPD II Muba Firman Rahab, BE SH, Ketua DPC Partai PDI Muba Beni Hernedi, dan seluruh Fraksi  Golkar se-Sumsel, seluruh Ketua Golkar DPD II se-Sumsel, dan pengurus partai antara lain dari Gerinda, PKB, dan Nasdem.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Muba Firman Rahab BE SH mengatakan, banyak hal yang diperbuat yang mereka selesaikan sesuai ADRT Partai Golkar. ”Alhamdulillah pada pemilu kali ini partai berhasil merebut hati masyarakat sebanyak 7 kursi terbanyak. Amanat ini harus dijaga dengan bentuk kerja nyata dan kreativitas,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin sangat mengapresiasi kegiatan Musda X  ini karena telah menggunakan protkes yang baik. ”Dari dulu hingga sekarang Muba adalah basis Partai Golongan Karya (Golkar). Insya Allah di acara Musda yang X ini acara berjalan  sukses, aman, dan lancar serta Golkar tetap memimpin di Sumatera Selatan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Dr. H. Dodi Reza Alex mengatakan dalam sambutannya, Musda kali ini adalah rangkaian dari Musda-Musda sebelumnya. ”Musda Kabupaten Muba ini adalah Musda yang terakhir atau penutup. Ke depan, tanggung jawab ketua, pengurus , dan anggota yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin lebih berat karena di 2022 kita akan mengadakan Pilkada. Saya imbau untuk semua kader di Muba turun guna menyerap aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Peserta Musda Golkar kali ini dibatasi 50 orang karena mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *