10 Nopember Pemkab PALI Upacara Peringati Hari Pahlawan dan Tabur Bunga

Securitynews.co.id, PALI | 10 Nopember 2022 Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar upacara peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/22) di bertempat dihalaman kantor bupati PALI.

Pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini, Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono memimpin upacara.

Pada kesempatan itu, Wakil bupati mengingatkan agar tidak melupakan jasa pejuang baik yang telah meninggal dunia atau masih hidup.

“Kita bisa sekarang ini karena jasa pejuang, untuk itu jangan lupakan sejarah dan jasa para pejuang kita,” ujar Wabup.

Sebagai bentuk apresiasi, Wabup meminta Dinas Sosial untuk memberikan bantuan terhadap veteran atau istri veteran sebagai bentuk apresiasi pemerintah.

“Saya meminta Dinsos mendata dan memberikan suatu bantuan terhadap veteran sebagai bentuk penghargaan kepada jasa mereka,” tukasnya.

Wabup juga mengatakan dengan adanya peringatan hari pahlawan, diharapkan seluruh masyarakat agar mempererat persatuan dan kesatuan serta solidaritas.

“Maknai peringatan Hari Pahlawan ini dengan saling mengingatkan agar kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, junjung tinggi solidaritas agar tetap tercipta ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” pesannya.

Usai Upacara Wakil bupati PALI , Sekda PALI Bersama Polres dan Kejaksaan Negeri PALI mengunjungi taman makam pahlawan dengan agenda ziarah dan tabur bunga.

Teks : Adv/humas Pemkab Pali/Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *