Usai 5 Kali Ditembak, Tim PUMA Berhasil Lumpuhkan Eksekutor Perampokan Counter Handphone di Kayuara Kuning Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Tim PUMA kembali mengungkap pelaku perampokan Counter Handphone di Kelurahan Kayuara Kuning, Kec BA III Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Kali ini sang eksekutor, AS (33) ditangkap.

“Kami kembali menangkap satu pelaku perampokan Counter Handphone di Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan BA III. Pelaku adalah AS (33),” tegas Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar S.IK melalui AKP Ginanjar Alya, S.IK didampingi Kanit Pidum yang juga menjabat Katim PUMA Aipda Donny Ok, Kamis (02/07/2020).

Ginanjar mengatakan, AS merupakan warga Tanjung Pasir yang tinggal di Taja Mulya Philip 4 Kecamatan Betung ini ditangkap pada malam kemarin sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu pelaku bersembunyi di Talang Jasi Desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Bayur, setelah tahu ada tiga temannya ditangkap.

“Pelaku ini eksekutor, masuk ke dalam melalui jendela atas dan nodong para korban dengan senjata api,” kata Ginanjar.

Tim PUMA pun kemudian menangkap pelaku. Selanjutnya, pelaku yang juga diketahui residivis kasus perampokan dibawa untuk proses. “Pelaku ditangkap tetapi dia melawan, terpaksa diambil tindakan tegas terukur. Kakinya dihadiahi lima timah panas agar tak melarikan diri,” tutup Ginanjar.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *