Silaturahmi, Kepala SPN Betung Temui Bupati DRA

Securitynews.co.id, SEKAYU- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyambut kunjungan Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung Polda Sumatera Selatan ke Bumi Serasan Sekate, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Kamis (14/1/2021).

Kepala SPN Betung Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji SH mengatakan kunjungan itu adalah untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri karena dirinya terbilang baru mengemban amanah tersebut.

“Selain itu kami juga akan meninjau siswa pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) yang dilaksanakan secara daring melalui Polsek,” ujarnya.

Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji SH mengungkapkan ada sekitar 32 SPN dan SPN yang ada di Betung merupakan yang paling tua di mulai sejak Tahun 1960 serta juga terluas dengan luasan 105 hektar.

Sementara itu, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan SPN Betung pernah masuk ke wilayah Muba sebelum dilakukan pemekaran kabupaten pada tahun 2004, dan hingga sekarangpun tetap merasa menjadi bagian dari SPN Betung. “Sekiranya masih ada yang bisa kami perbuat untuk SPN Betung, melalui mekanisme yang ada kami siap, karena kami merasa masih tetap menjadi bagian dari SPN Betung,” ungkapnya.

Silaturahmi ini juga dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba Sunaryo SSTP MM, Kepala Bappeda Muba Drs Iskandar Syahrianto, Kasat Pol PP Muba Haryadi Karim SE MSi, Kabag Umum Setda Muba Seprizal SE MSi, dan Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Kumunikasi Publik Dinas Kominfo Muba Yettria SKM MSi.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *