Rapat Pemantapan HPN SMSI Bersama Kominfo Lubuklinggau

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU-Bertempat di ruang Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, berlangsung pertemuan antara pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan bersama pengurus SMSI Silampari dengan Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau dan jajaran, Rabu (24/1).

Pertemuan itu terkait dengan persiapan awal kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dijadwalkan 11-13 April 2021 mendatang yang dipusatkan di kota Lubuklinggau Musirawas

Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kabid Komunikasi Publik, Febrian Saputra dan Kasi Sumber Daya Komunikasi Publik, Erdi Fuadi Husein, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Kota Lubuklinggau dalam rangkai silaturahmi sekaligus rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang masih dikaitkan dengan momen Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang dipusatkan di Kota Lubuklinggau.

Menurutnya, Dinas Kominfo Lubuklinggau siap mendukung sepenuhnya kegiatan SMSI terutama dalam hal penganggaran, karena memang leading sektornya Diskominfo Lubuklinggau.

“Wali Kota Lubuklinggau sangat mendukung dan peduli kepada pers karena antara pemerintah dan media saling membutuhkan, maka dari itu butuh kerjasama yang baik antara pemerintah dan media,” ujarnya.

Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri dalam kesempatan itu menyampaikan rapat gabungan panitia inti SMSI Sumsel dan SMSI Silampari bersama Kominfo Lubuklinggau dalam rangka pemantapan secara teknis terkait persiapan even yang diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap keberadaan program-program yang digelar Pemkot Lubuklinggau di bawah Komando Walikota Lubuklinggau H Prana Sohe atau yang akrab disapa Nanan ini.

Tujuan kunjungan ini membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan saat kegiatan Forum Silaturrahmi Media Online se-Sumsel yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

Ikut hadir dalam rapat tersebut Bendahara SMSI Provinsi Sumsel, Saftarina bersama pengurus Yulie Afriyani, Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo, Penasehat SMSI Silampari, Iman Santoso dan pengurus lain.

Sumber : SMSI Silampari
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar