PWI Muba Gelar Yasinan

Securitynews.co.id, SEKAYU – kepengurusan PWI kembali menjalankan program unggulan 2021 yang telah disusun. Kali ini program unggulan mengarah ke religius. Yakni yasinan, siraman rohani, dan peringatan HPN 2021 bekerja sama dengan Baznas Muba.

Kegiatan religius untuk perdana dihadiri Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, Ketua BKPRMI Muba Murjaya, penceramah Ustadz Andi Kurniawan SPd.i, Kabid PKP Kominfo Muba Yetri, dan Ahmad Kartiko, Dewan Penasehat PWI Muba H.Firdaus Marvel’s, Kabag Umum Setda Muba Saprizal SE, Ketua PWI Peduli Romi Rivano ST, dan seluruh Pengurus dan anggota PWI Muba.

Herlin Koisasi SH Ketua PWI Muba usai yasinan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan terselenggara dengan lancar, kegiatan ini perdana, dan kegiatan ini bukan hanya sekali, sesuai jadwal program kegiatan yasinan dan siraman rohani akan kita gelar dan laksanakan 4 kali dalam setahun.

Herlin menambahkan untuk sasaran seluruh pengurus dan anggota PWI, bukan hanya itu ke depan kita juga akan mengkampanyekan PWI Ayo Sholat, PWI Berbagi dan semua program sudah diwacanakan.

Senada dengan Herlin, Ketua PWI Peduli Muba, Romi Rivano ST mengatakan, alhamdulillah acara ini berlangsung sukses tanpa ada halangan rintangan yang berarti, kedepan di tahun 2021 ini kita masih ada tiga kali lagi acara-acara seperti ini. guna meningkatkan Iman dan ketaqwaan anggota PWI Muba. .

Ustadz Andi antara lain mengatakan bahwa PWI sangat membutuhkan persatuan. ”Kalau kita melihat sejarah Negara kita yang dahulu dijajah negara lain sampai dengan dua abad lebih karena tanpa adanya persatuan. Dan karena adanya persatuanlah kita bisa merdeka. Karena itu bersatulah agar maju dan merdeka,” tegasnya.

Laporan : Sony/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *