Pertagas Kembali Mangkir, Warga Akan Lakukan Aksi

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Pihak Pertagas kembali mangkir dari panggilan DPRD Banyuasin Komisi III DPRD Banyuasin dalam penyelesaian masalah ganti rugi kerusakan yang ditimbulkan akibat pembangunan jaringan pipa gas di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan Humas DPRD Banyuasin saat mendapat konfirmasi dari pihak Pertagas dengan alasan saat ini Jakarta dalam kondisi PSBB akibat Pandemi Covid-19. “Mau menginformasikan, Tim Pertagas Jakarta dan Proyek tidak bisa ke Sumsel karena masih dibatasi perjalanan dinas, nanti kami akan menjadwalkan Via Video Conference,” ujarnya.

Perwakilan warga Kecamatan Betung, Rimba Asam mengatakan belum ada kejelasan Kapan Video Conference akan dilaksanakan dan untuk persoalan PSBB itu alasan yang dibuat-buat, kalau memang niat tentu ada solusi dengan ketentuan Protokol Kesehatan.

“Warga sangat kecewa dengan sikap Manajemen Pertagas yang seperti tidak ada sikap yang jelas. Kalau dalam waktu dekat ini Pertagas tidak ada kejelasan, maka warga akan melakukan Aksi Damai di Perwakilan Pertagas Palembang,” tegasnya.

Ujang menegaskan, pihaknya hanya ingin kejelasan mau ganti rugi atau tidak? Pihaknya juga meminta DPRD Banyuasin sebagai wakil rakyat agar dapat segera menjadi penengah dalam persoalan ini.

“Sudah tiga kali ini Pertagas tidak mengindahkan Lembaga terhormat DPRD Banyuasin. Apakah seperti ini sikap perusahaan Pelat Merah No 1 di Indonesia? Kami sangat kecewa,” tandas Andial.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *