Peduli Covid 19, AirNav ajak ACT Bagikan 150 Sembako Gratis

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Di fase darurat Virus Corona atau Covid-19 yang terus meningkat saat ini, AirNav Indonesia mengajak Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel untuk membagikan paket sembako gratis, untuk para warga prasejahtera, Jumat (22/5).

Kegiatan sosial ini dilatarbelakangi oleh menurunnya pendapatan ekonomi masyarakat, khususnya para warga prasejahtera di tengah mewabahnya Virus Covid-19.

Yuniarti, selaku General Manager AirNav Palembang mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial AirNav kepada masyarakat sekitar.

“Hari ini kami dari AirNav Cabang Palembang, bekerjasama dengan ACT Sumsel dalam program bina lingkungan memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 120 paket, untuk masyarakat. Dengan adanya sedikit bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Serah terima bantuan Program Bina Lingkungan tersebut disebarkan ke beberapa kelurahan yang terdiri dari Talang Jambe, Talang Betutu, Kebun Bunga serta panti asuhan. Penyerahan kepada masyarakat pun dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga.

Kepala cabang ACT Sumsel Deni Marlesi mengatakan, kerjasama yang dilakukan pada hari ini adalah bentuk kolaborasi kemanusiaan dalam menyelesaikan masalah umat. “Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan sebuah kolaborasi kemanusiaan, karena untuk penanggulangan Covid-ini diperlukan kerjasama dan saling membantu, agar dapat menjadi solusi dalam penyelesaian masalah ummat,” ujar Deni.

Hingga hari ini implementasi bantuan pangan untuk penanggulangan Covid-19, terus disalurkan oleh ACT Sumsel melalui program Humanity Careline, untuk ikut berdonasi dapat di klik melalui https://palembang.indonesiadermawan.id/campaign/486/operasi-pangan-gratis-untuk-warga-terdampak-wabah-corona.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *