Lembaga Filantrophy Rumah Zakat Peduli Palestina Serahkan Donasi

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Peduli Palestina dengan menyerahkan donasi melalui Lembaga Filantrophy Rumah Zakat, MA Patra Jaya Peduli Palestina dilakukan di Madrasah Aliyah (MA) Patra Mandiri, di Jalan DI Panjaitan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang, Selasa (25/02/20).

Drs Sofian Haris, M.Si Waka Humas Madrasah Aliyah (MA) Patra Mandiri mengatakan dalam kegiatan yang bersifat sosial seperti peduli palestina sering dilakukan di Madrasah Aliyah (MA) Patra Mandiri dalam membantu sesama.

“Donasi yang dikumpulkan oleh siswa MA Patra Mandiri ini semoga bisa membantu palestina. Serta Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ujar Sofian.

Menurut Sofian bahwa pihak MA Patra Mandiri selalu terbuka kepada Rumah Zakat ketika akan melakukan penggalangan dana sosial untuk korban bencana alam seperti kebakaran dan sebagainya.

“Sebab kita siap membantu, karena beberapa hari belakangan ini jika ada di sekitar sekolah yang membutuhkan, kita selalu ikut membantu seperti kebakaran rumah,” cetusnya.

Sementara Itu Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menambahkan bahwa saat ini Rumah Zakat bersama beberapa NGO sedang membangun sekolah di Palestina. “Kita terus membantu palestina, kita berharap donasi-donasi yang dikumpulkan oleh Rumah Zakat berkah dan bermanfaat untuk masyarakat Palestina. Mari peduli Palestina, Bumi para nabi,” pungkas Sulaiman.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *