Kodim 0430/LB Gelar Rapat Anggota Tahunan Pertama Tahun 2020

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Kodim 0430/LB menggelar rapat anggota tahunan primer koperasi Kartika Sejahtera Abadi Banyuasin tutup buku tahun 2019 yang dilaksanakan di Graha Sedulang 0430/LB, Kamis (06/02/2020) pukul 08.30 WIB.

Kepala Primer Koperasi Kodim 0430/LB Kapten Inf Panca Agung saat membacakan amanat Ketua Umum Ka Prim Kopad Puskop Kartika Karya Abadi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus Primkop Kartika Sejahtera Abadi yang telah dapat melaksanakan Rat Primkop Kartika Tutup buku tahun 2019 sesuai dengan undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian.

Rapat anggota tahunan merupakan kegiatan yang penting karena merupakan kekuasaan tertinggi dalam Koperasi untuk memperoleh kesepakatan anggota dalam menetapkan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja serta mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan tugasnya.

”Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan antara lain, untuk mewujudkan memelihara dan mempertahankan daya saing yang kuat prinsip, efisien, efektivitas dan produktivitas dari setiap kegiatan perlu dipertimbangkan secara matang sehingga rentabilitas likuiditas dan solvabilitas usaha dapat ditingkatkan,” ujar Kapten Panca.

Dengan zaman yang terus berkembang persaingan semakin ketat kami harap pengurus dan pengawas dapat melaksanakan reformasi total koperasi. “Saya mengharapkan agar pengurus Primkop Kartika Sejahtera Abadi dapat bekerja dengan baik tekun jujur serta berdedikasi tinggi. Semoga di tahun 2020 ini kita dapat lebih berhasil dalam rangka mengelola Primkop Kartika yang dipercayakan kepada kita,” tambahnya.

Pasi Intel 0430/LB Kapten Inf Sariyo membacakan sambutan Dandim 0430/LB mengatakan semoga rapat anggota tahun ini dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan dapat dijadikan pedoman bagi pengurus dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Sesuai dengan tema kita yaitu semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik kita tingkatkan peran koperasi kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD,” ujarnya

Acara ini turut diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang LIII Dim 0430/LB beserta seluruh pengurus, Para Danramil jajaran Kodim 0430/LB, Kadis Koperasi UKM Lukman, Asisten 1 Babul Ibrahim, Para Pasi Kodim 0430/LB, dan personel Kodim 0430/LB.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *