Kapolda Sambangi Aspol Rusak Tertimpa Pohon

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH, menyambangi Asrama Polisi (Aspol) yang dihuni anggota Polda Sumsel yang sehari sebelumnya terkena pohon tumbang di Aspol 26 Ilir Kel. Talang Semut kel. Bukit Kecil kec. IB I Palembang, Jumat (27/12/19).

Walau cuaca sore tadi diguyuri hujan rintik, namun tidak mengurungkan niat Kapolda Sumsel bersama Pejabat Utama Polda Sumsel serta Jajaran Polrestabes Palembang mendatangi Aspol untuk memberikan semangat agar personel Polda Sumsel yang kediamannya tertimpa pohon tumbang agar bisa bangkit kembali.

Dari pantauan, terlihat dari pangkal pagar Asrama Polisi tersebut, terdapat empat asrama milik Polri yang mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon, di antaranya:
Aspol No. B3 yang dihuni oleh Aipda Jeprian personel Sat lantas Polrestabes Palembang dengan kerusakan atap teras, ruang tamu rumah, 1 unit AC, 2 unit laptop, dan perabotan rumah tangga.
Aspol No. B4 yang dihuni oleh Bharatu Ahmad Rajib personel Sat Brimob Polda Sumsel dengan kerusakan berupa atap rumah roboh di ruang tamu.

Aspol No. B6 yang dihuni Bripka Erwin personel Sat Sabhara Polrestabes Palembang dengan kerusakan berupa atap rumah roboh (atap teras, atap ruang tamu dan kamar rumah rusak) kerusakan peralatan rumah tangga berupa 2 buah lemari, 2 buah bufet TV, AC.
Aspol No. B7 yang dihuni oleh Bripka Dimas Iman yang merupakan personel Sat Lantas Polrestabes

Palembang dengan kerusakan berupa atap rumah roboh (atap teras, atap ruang tamu serta kamar rumah rusak) 1 Unit AC dan Perabotan Rumah Tangga mengalami kerusakan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda memberikan perhatian kepada ahli musibah dengan memberikan bantuan berupa tali asih. Beruntung dalam insiden tumbangnya pohon di sekitar Aspol itu, tidak ada korban jiwa.

Sementara, berdasarkan informasi yang diterima, sedikitnya terdapat 14 titik lokasi terjadi pohon tumbang di wilayah Palembang, pada Kamis sore (26/12/2019), diantaranya sebagai berikut:

1. Jln. Makrayu 30 Ilir Kec. IB-II Palembang. 2. Jln. Beliton Kel. Puncak Sekuning Kec. IB-I Palembang.
3. Jln. Talang Kerangga Kel. 32 Ilir Kec. IB-II Palembang.
4. Jln. Panca Usaha Kec. SU-I Palembang. 5. Jln. Veteran Kec. IT-II Palembang.
6. Jln. Anwar Sastro Depan Kantor Disnaker Kota Palembang (Tower Roboh).
7. Jln. Jaksa Agung R. Suprapto Kec. IB-I Palembang.
8. Jln. Basuki Rahmad Depan Rs. Hermina Kec. Kemuning Palembang.
9 Jln. Tanjung Si Api-api (arah bandara depan TIKI) Kec. Sukarami Palembang.
10. Jln. A. Yani Depan Gloria Kec. SU-II Palembang,
11. Pasar Palimo Belakang Rs. Mata.
12. Jln. Soak Sukawinatan Kec. Sukarami Palrembang.
13. Jln. PDAM Kec. IB-I Palembang.
14. Parkiran PSCC/Mall Palembang Icon Kec. IB-I Palembang.

Laporan : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *