Jalan Palembang-Betung Makan Korban

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Lakalantas terjadi di Desa Pangkalan Panji tepatnya di Km 35.  Kecelakaan terjadi antara mobil vs  sepeda motor  yang mengakibatkan pengendara sepeda motor  mengalami luka di bagian kepala dan lecet di sekujur tubuh. korban dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan pertolongan medis,  Senin (06/01) sekira pukul 09.15 WIB.

Mobil Avanza yang dikemudikan Karnizun Nopol BG 1532 JA datang dari arah Pangkalan Balai menuju Palembang,  bertabrakan dengan  Suparno pengendara  Vario  Nopol BG 5945 JAN.

Menurut sumber yang didapat Securitynews.co.id di lapangan, kejadian tersebut terjadi karena Avanza yang dikendarai Karnizun mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan cara masuk ke jalur kanan arah Pangkalan Balai.

Sial pada saat  bersamaan dari arah berlawanan arah Palembang tujuan Pangkalan Balai datang Vario milik Suparno. Karena  jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat dihindari lagi.

Akibat peristiwa ini mobil  nyungsep ke rawa dan sepeda motor mengalami rusak parah.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Avani membenarkan adanya lakalantas tersebut.

“Memang benar ada lakalantas antara mobil Vs sepeda motor, satu orang mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke RSUD Banyuasin guna mendapatkan pertolongan medis,” katanya saat dikonfirmasi  via WhatsApp.

“Kita sudah menerjunkan tim ke lokasi, untuk  mengamankan lokasi agar tidak mengganggu pengguna jalan dan menimbulkan kemacetan lalu lintas,” tambahnya.

 

Laporan             : Deni

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *