Ini Nama-Nama Peserta Lolos Administrasi Pengisian JPTP Kabupaten Muba 2020

Securitynews.co.id, SEKAYU- Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi administrasi.

Kepala BKPSDM Muba Sunaryo SSTP MSi mengatakan, hasil seleksi administrasi diumumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba yakni bkpsdm.mubakab.go.id dan halaman Facebook BKPSDM Muba, pada Senin (12/10/2020) malam.

“Pengumuman berdasarkan berita acara panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemkab Muba Tahun 2020 Nomor: 06/ Pansel-JPPP MUBA/2020 tanggal 12 Oktober 2020 tentang penetapan hasil seleksi administrasi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka dan kompetitif di lingkungan Pemkab Muba Tahun 2020,” jelasnya.

Berikut nama peserta seleksi JPTP yang lolos administrasi. Untuk posisi jabatan Kepala Dinas Sosial ada nama Drs H Muhammad Jaya MSi, Drs H Ahmad Nasuhi SH MM, Yudi Ardiansyah SSTP, M.Si, Mat Darul, S.Sos, dan Dicky Meiriando SSTP MH.

Jabatan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Muhammad Fariz SSTP MM, Debby Heryanto SSTP MSi, dan Drs Irzal.

Kemudian yang dilamar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Azizah SSos MT, Nurzahrawati SPd MT, Darmadi SPd MSi, Lukman ST MM, dan Emi Marviana SE MSi.

Lalu jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ir Rismawaty Gatmir MEng, Rudianto ST, dan Irfan ST. Selanjutnya Jabatan Direktur RSUD Sekayu, ada nama dr Makson Parulian Purba MARS, dr Huratio Nelson So PA, dan dr Siti Alniskiyah.

Dan untuk Jabatan Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Yudi Herzandi SH MH, Drs A Kundari MSi, Ir Syamsul Rizal MSi, dan H Irwan Syazili SSos MSi.

Menurut Ketua Panitia Pengisian JPTP Secara Terbuka dan Kompetitif Kabupaten Muba Prof Ir Zainuddin Nawawi PhD, pelamar yang memuji syarat wajib mengikuti tahapan selanjutnya. “Nama-nama yang lolos administrasi ini akan mengikuti tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengatakan pada seleksi pengisian JPTP setiap peserta harus mengikuti tahapan yang sudah ditentukan pansel. “Silakan mengikuti tahapan sesuai ketentuan dan mengikuti aturan pansel,” pungkasnya.

Laporan : Sony
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar