Ini Dia, Pimpinan DPD Nasdem Lubuklinggau Periode 2020-2024

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Setelah beberapa lama mengalami kekosongan, kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Lubuklinggau akhirnya dipimpin oleh H Rahmat Hidayat atau biasa disapa Yoppy Karim untuk periode 2020-2024.

Hal tersebut ditetapkan berdasarkan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Nasdem se-Provinsi Sumsel oleh H Herman Deru selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Sabtu (4/7). Keabsahan kepemimpinan Yoppy Karim selama periode 2020-2024 ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem no 115-Kpts/DPP-Nasdem/V/2020 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020-2024.

SK yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 8 Mei 2020 itu ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Johnny G. Plate selaku Sekretaris Jenderal. Dalam lampiran SK itu tertulis selaku Ketua: H. Rachmat Hidayat, SH (Yoppy Karim), Sekretaris: Hj. Ratna Dewi, SY, SE, Str.Keb, dan Bendahara: Zubair M Alib, BE.

Sementara itu, Yoppy Karim mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan DPP Partai Nasdem yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai Nasdem Kota Lubuklinggau. Menurutnya, hal ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun ke depan dan tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Lubuklinggau umumnya.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik serta sesuai dengan keinginan partai dan keinginan masyarakat Kota Lubuklinggau,” pungkasnya.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *