Hidayat: Golkar Tetap Bersinergi Bersama Pemerintah

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Diharapkan seluruh Kader Golkar tetap bersinergi dengan Pemerintah Pusat maupun daerah. Hal tersebut disampaikan M. Hidayat SE MSi selaku Ketua DPD Golkar Palembang di Hotel Beston Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Senin (30/12/19) Palembang saat Rapat Daerah (Rakerda) bersamaan HUT ke-55 Golkar.

“Rakerda ini dihadiri 500 pengunjung terdiri dari kader dan pengurus harian sampai ke ranting sebanyak 150 peserta yang masih ikut rapat sampai sore nanti,” ujar Hidayat.
Hidayat menambahkan, Rakerda ini bertujuan untuk membuat keputusan sikap Partai Golkar ke depan untuk selalu bersinergi bersama pemerintah baik pusat maupun daerah dan menginstruksikan seluruh Kader Golkar baik dari Kecamatan, Kelurahan sampai ke ranting RT untuk siap membantu program pemerintah Palembang Emas seperti gotong-royong bersama dan Shalat Subuh berjamaah.

“Untuk target di tahun 2020 ke depan kita akan membuat Palembang ini lebih bagus, lebih emas lagi, dan kader-kader pun akan bertambah dengan program-program yang akan baru dibentuk pada hari ini,” ucapnya.

Hidayati selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang lanjutnya, terkait permasalahan banjir menurut nya untuk mengatasi masalah banjir yang terjadi di Kota Palembang ini kita harus antisipasi bersama melalui program pemerintah yaitu gotong- royong.

“Saya minta Kader Golkar untuk sadar diri dulu jangan buang sampah sembarangan, membersihkan selokan tidak harus setiap hari Minggu, setiap kegiatan Golkar pun harus menggaungkan di kampung dan pada saat program pemerintah setiap minggu ataupun hari apa ditentukan oleh pemerintah, itu wajib dan akan kami absen kader kader setingkat kecamatan,” bebernya.

Rakerda ini akan membuktikan semangat baru kepada kader Golkar yang ikut pada Pileg. ”Alhamdulillah hadir semua dan memang ada program yang telah saya janjikan pada saat pileg itu berjalan. Kami banyak menjalankan kegiatan di internal caleg-caleg yang sudah ikut dalam Munas kemarin. Mungkin kawan-kawan juga mendengar bahwa setiap anggota caleg yang memiliki 2000 suara itu diimrohkan dan itu akan dilaksanakan tahun 2020 ini,” cetusnya.

Tidak rugi dan tidak akan menyesal caleg yang kemarin ikut memenangkan dan kader yang memenangkan Partai Golkar telah menyumbang suaranya sebesar 2000 per suara.

“Kawan-kawan bersama saya akan umroh bersama pengurus harian dan caleg yang mempunyai suara itu gratis dan dibiayai oleh partai Golkar,” tutupnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *