Gubernur Harapkan Bulutangkis Sumsel Maju

SECURITYNEWS.CO.ID PALEMBANG | Turnamen Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  PBSI 2019 akan berlangsung pada 24 – 28 November 2019. Laga bergengsi level nasional ini akan dilaksanakan di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Centre, Palembang, Sabtu (23/11/2019).

Gubernur Sumsel Herman Deru berharap prestasi yang maksimal diharapkan, Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 bisa meningkatkan perekonomian di Sumsel.

“Sumsel sendiri memiliki sarana olahraga yang lengkap, terutama di JSC Palembang, sehingga dapat dioptimalkan sarana yang ada di JSC. Serta diharapkan banyak kunjungan wisatawan ke Sumsel sehingga memberikan Multiplayer Effect bagi kemajuan perekonomian di Sumsel,” ujar Deru.

Ia berharap bulatangkis Sumsel lebih maju, “Semoga prestasi bulutangkis di Sumsel lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan Provinsi lain yang ada di Indonesia. Bukan hanya sukses penyelenggaraan event olahraga saja namun sukses jugs dibidang prestasi,” katanya.

Jelang turnamen, Ketua Panitia Pelaksana Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Achmad Budiharto menyatakan kesiapannya, diharapkan kejuaraan ini bisa berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pecinta bulutangkis tanah air.

Seluruh atlet pelatnas PBSI akan turun bertanding, kecuali mereka yang sudah dijadwalkan bertanding pada SEA Games 2019 di Filipina dan BWF World Tour Final 2019 di Guangzhaou, Tiongkok. (Akip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *