Dokter Asri Wijayanti Lanjutkan Perjuangan Direktur RSUD Kayuagung

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Kita akan melanjutkan perjuangan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung sebelumnya, mengoptimalisasikan managemen RSUD Kayuagung yang selama ini sudah baik menjadi yang lebih baik lagi dengan meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal dan optimal bagi masyarakat luas khususnya bagi masyarakat OKI. Tentunya guna mberikan kepuasan pelayanan terhadap pasien di RSUD Kayuagung, terang Direktur RSUD Kayuagung yang baru dr Hj Aris Wijayanti MKes saat diwawancarai wartawan media ini di ruang kerjanya usai serah terima jabatan Direktur RSUD Kayuagung lama dr T.Mirda Zulaicha M.Kep (Ped) Sp.A, Kamis (15/10/2020).

Didampingi Kasubag Tata Usaha RSUD Kayuagung Iskandar Puad S.Sos MSi, Direktur RSUD Kayuagung dr Hj Aris Wijayanti mengatakan, untuk menjaga kepercayaan dan memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat terutama bagi pasien di RSUD Kayuagung ini. ”Kita akan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai standard pelayanan rumah sakit dengan memberikan pembinaan-pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang maksimal sesuai dengan kompetensi masing-masing. Berikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai standar pelayanan sebagaimana managemen rumah sakit dan jaga dan pertahankan akreditasi rumah sakit yang telah ada,” ujarnya.

Kepada seluruh karyawan rumah sakit, baik tenaga medis maupun tenaga nonmedis, kiranya dapat selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal yang prinsip menyangkut managemen rumah sakit. ”Hal ini demi kebaikan kita bersama guna menjaga hubungan kerja yang harmonis dan juga demi menjaga nama baik RSUD Kayuagung yang tentunya nama baik Kabupaten OKI,” tegasnya.

Selain itu, Direktur RSUD Kayuagung juga berharap kepada para tenaga medis maupun nonmedis rumah sakit agar dapat meningkatkan disiplin kerja terutama di tengah masa Pandemi Covid-19 ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan membiasakan “3M” memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau deterjen dengan air mengalir. Begitu juga kepada para pasien maupun keluarga pasien yang berobat di RSUD Kayuagung ini.

Sebelum menjabat sebagai Direktur RSUD Kayuagung, dr Hj Asri Wijayanti MKes bekerja di daerah terpencil di Puskesmas Pematang Panggang 2 Kab OKI selama 14 tahun yang kemudian menjabat sebagai Kabid Pelayanan Medik pada RSUD Kayuagung selama 14 bulan atau 1 tahun 2 bulan. Sementara Direktur RSUD Kayuagung yang lama dr.T Mirda Zulaicha MKep (Ped) Sp.A sendiri saat ini menjabat sebagai dokter fungsional spesialis anak di RSUD Kayuagung.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. You’re in point of fact a good webmaster. This website loading velocity is incredible.
    It sort of feels that you’re doing any distinctive trick.
    In addition, the contents are masterpiece. you’ve
    performed a great process on this topic! Similar here: dyskont online and also
    here: Dobry sklep