Diduga Selingkuhi Istri Tetangga Suhandi Tewas Dibacok

Securitynews.co.id, SURABAYA- Aksi pembacokan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Kota Surabaya, Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korbannya, Ach. Suhandi (51) asal Jalan Wonosari Wetan Gg. IIE No. 5 Surabaya. Warga sekitar menceritakan jika Suhandi tewas setelah dibacok oleh tetangganya sendiri berinisial MN.
Pelaku ini tega membacok korban karena diduga cemburu. Sebab sebelumnya juga sempat cekcok dan curiga jika istrinya akan direbut oleh korban.

Menurut MH, warga sekitar memang sejak dulu keduanya sering cekcok dan berkelahi, tapi berhasil dipisah warga. “Pas kejadian posisi kampung sepi tidak ada orang. Tapi kata anaknya, yang lihat langsung, itu posisi korban sedang nyetater motor ketika dibacok dari belakang,” jelasnya, Jumat (16/10/2020).

Korban ini dibacok oleh pelaku menggunakan sebuah celurit. Pada bacokan pertama, korban sempat mencoba lari karena hanya terkena tangannya.

Namun, pada bacokan kedua dan ketiga, mengenai wajah dan dada sebelah kanan hingga robek parah. Sementara itu, Kapolsek Semampir, Kompol Agus Aryanto membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. “Benar. Saat ini sedang dalam pengejaran karena pelaku usai melakukan pembacokan kabur dari rumahnya,” kata Agus.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk di autopsi.

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *