Bupati Muba Jadi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Bapera Sumsel

Securitynews.co.id, MUBA– Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA resmi menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPD Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Sumsel. Ia pun berharap organisasi yang baru terbentuk ini bisa berkembang sesuai dengan visi misi untuk memajukan seluruh potensi sumber daya manusia yang ada di Sumsel.

Hal ini disampaikan oleh Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA saat menerima jajaran pengurus DPD Bapera di Kantor Perwakilan Pemkab Muba Jumat (3/7/2020). Kepada pengurus Dodi berharap sinergitas agar tercipta organisasi yang mapan dan mampu bersaing secara positif dengan organisasi lain untuk lebih maju.

“Di usia yang muda dan baru terbentuk kepengurusannya di Sumsel ini, saya berharap kita semua bisa bersinergi untuk mencapai tujuan organisasi,” ajak Dodi.

Apa yang disampaikannya itu disambut dengan semangat oleh jajaran pengurus serta kader yang hadir. Menurut Ketua DPD BAPERA Sumsel, Ferdinan, Dodi Reza merupakan sosok yang mewakili generasi muda Sumsel. Cerdas dan berprestasi serta mampu menjadi contoh baik bagi generasi saat ini. Hal itu terbukti dari apa yang dilakukannya selama memimpin Kabupaten Musi Banyuasin.

“Bapak Dodi Reza ini merupakan sosok pemimpin yang kita harapkan bisa membawa generasi muda di Sumsel lebih maju lagi dengan memaksimalkan potensi diri dan potensi sumber daya,” cetus Ferdinan.

Sehingga sesuai harapan organisasi, dengan bergabungnya Dodi, Ferdinan berharap seluruh kader sampai di pelosok Sumsel bisa berkontribusi untuk membangun dan membesarkan organisasi.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sekecil apapun, tentu akan bermakna bagi organisasi. Salam sinergitas,”tegas Ferdinan.

Laporan : Soni/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *