Aksi Heroik Driver Ojol, Lumpuhkan Begal di Surabaya

Securitynews.co.id, SURABAYA- Kejahatan jalanan di Kota Surabaya semakin ganas saja, biar pun Anggota Satreskrim Polrestabes dan Jajarannya berupaya keras untuk membasmi bahkan beberapa pelaku sudah ditumbangkan, tak membuat pelaku kejahatan untuk berfikir dua kali.
Seperti yang diketahui pelaku kejahatan jenis begal sadis ini, tertangkap ketika ada perlawanan dari korbannya yaitu tukang Ojol di Jl. Undaan Kulon, Surabaya.

Akibat dari aksi pembegalan itu, seorang korban driver ojek online (ojol) harus menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo dengan luka robek di bagian belakang. Korban Dimas Raka (24), warga Tenggumung Baru Selatan dibacok setelah sempat berduel satu lawan satu dengan begal sadis.
“Ya benar, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo. Masih pengembangan. Mohon waktu,” kata Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi melalui telepon Whatsapp, Rabu (14/10/2020) siang ini.

Menurut informasi dihimpun kejadian berdarah itu bermula pada pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban yang sedang menunggu orderan di kawasan Waru, Sidoarjo datang pelaku untuk diantar ke kawasan Jalan Undaan, Surabaya.

Karena tidak memiliki aplikasi online, tersangka meminta untuk pesan secara offline atau tanpa menggunakan aplikasi. Setelah sepakat harga, korban bersedia mengantarkan tersangka.
Setiba di Jalan Undaan Kulon, tersangka tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam (sajam). Dia berusaha menyerang korban hingga melukai kepala bagian belakang. Merasa diserang, korban tidak tinggal diam. Dia menghentikan laju motornya dan mengajak pelaku berduel.

Alhasil, pelaku kewalahan dengan perlawanan korban. Terlebih, saat kejadian ada sejumlah warga dan pengguna jalan lain membantu korban. “Tersangka pun berhasil ditangkap atas bantuan warga. Dan saat ini masih proses pemeriksaan dan pengembangan,” pungkas Sutrisno.

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *