ACT Sumsel Kolaborasi Bersama Gojek, Berikan Ratusan Paket Pangan

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Rabu (27/11), Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), berkolaborasi dengan Gojek Palembang menghadirkan kebahagiaan bagi warga prasejahtera melalui pembagian 150 paket pangan, sekaligus mengadakan layanan kesehatan gratis di wilayah Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

Vice President Gojek Regional Sumbagsel, Erika Agustine, menyampaikan bahwa sebagai perusahaan teknologi karya anak bangsa dengan salah satu visinya memberikan dampak sosial, Gojek sangat antusias menjalankan program KOMPAK (Kegiatan Gojek Memberi Dampak).

“Melalui teknologi, kami telah membuktikan dampak sosial dan ekonomi dapat dirasakan secara luas, baik di dalam maupun di luar ekosistem kami. Komitmen ini kami pegang dengan terus membuka mata dan telinga terhadap kebutuhan masyarakat dan membuka diri dengan berbagai pihak yang memiliki misi yang sama dengan Gojek, untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera. Salah satunya kami wujudkan melalui program KOMPAK, di mana para karyawan dan mitra Gojek bersama memberikan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, terutama ACT dan instansi pemerintah yang telah memberi kami kesempatan untuk untuk mewujudkan kegiatan positif ini,” jelas Erika.

Gojek memang telah banyak berkontribusi di bidang pemberdayaan masyarakat, kegiatan sosial serupa seperti pembangunan MCK, Pembagian Makanan Gratis, dan layanan kesehatan dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat.

Aprizal, selaku Ketua RT 23 menuturkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Gojek dan ACT tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih untuk Gojek dan ACT yang sudah memberikan bantuan kepada warga di sini. Warga yang dapat bantuan rata-rata yang memang miskin, ada juga yang kerja jadi buruh cuci, jualan keliling, janda miskin juga ada, semoga jadi berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan paket pangan sembako, Gojek dan ACT juga membuka layanan kesehatan gratis untuk warga yang membutuhkan, dengan menggandeng dokter Sandi dan teman-teman dari keperawatan Bina Husada.

Diwadia, selaku Head of Marketing ACT Sumsel mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan bersama Gojek ini menjadi salah satu program ACT dalam memberikan dampak sosial bagi masyarakat.

“Partisipasi Gojek dalam kegiatan sosial memang luarbiasa, dan Alhamdulillah kami sangat senang karena dapat dipercaya sebagai partner Gojek kali ini. Semoga bantuan pangan dan layanan kesehatan yang diberikan hari ini dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga menjadi berkah untuk seluruh rekan kita di Gojek,” ujarnya.

 

Laporan             : Dewi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *