Yuni Khairani Pimpin Apel Gabungan Forkopim Kecamatan

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Apel Gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopim Kec) Banyuasin III dipimpin Camat Banyuasin III, Drs Yuni Khairani, M.Si di Halaman Kantor Kecamatan Banyuasin III, Kamis, (17/09/2020).

Dalam sambutannya, Camat Banyuasin III Dra. Yuni Khairani, M.Si memberikan pesan kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan selalu utamakan HK3 dalam bekerja.

“Kita semua harus mematuhi jam kerja sesuai edaran yang berlaku, disiplin dimulai dari diri sendiri. Ke depan banyak tugas yang kita emban, baik melalui atasan maupun masyarakat, selalu utamakan harmonisasi, komunikasi, koordinasi, dan konsultasi antarunit di Kecamatan termasuk Polsek dan Koramil. Diharapkan selalu terjalin kekompakan pada kita semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan Apel Gabungan ini juga dilakukan perkenalan Kapolsek Pangkalan Balai yang baru, Iptu Yudhi Cahyono yang menggantikan AKP Indrowono, SH yang berpindah tugas ke Polres Muara Enim.

Iptu Yudhi Cahyono mengharapkan kerja sama seluruh pihak yang ada di Kecamatan Banyuasin Ill agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sekaligus menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokusnya ke depan.

“Pertama terkait Izin Keramaian, setiap acara hanya diberikan izin sampai pukul 16.00 WIB dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, kita tidak akan segan-segan membubarkan acara yang berlangsung hingga malam hari sesuai undang-undang yang berlaku,” katanya.

Selanjutnya Iptu Yudhi mengatakan tentang Karhutlah, agar lurah dan kades menyampaikan kepada masyarakatnya jangan ada yang membuka lahan dengan cara membakar. “Jangan sampai ada warga kita yang ditangkap dan dipidana karena membuka lahan dengan cara membakar,” tegasnya.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *