Wagub Harapkan IPM Sinergi Bangun Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Sumsel di Ruang Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (19/3/20).

Dalam kesempatan ini, Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengapresiasi program kerja IPM Sumsel yang telah dijalankan selama ini. “Terima kasih karena IPM Sumsel sudah mempunyai wawasan, inovasi yang sangat baik. Inilah peran dari para pemuda ini apalagi didalam membantu Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Dengan melalui program kerja yang jelas lanjut Wagub, dapat mengetahui secara langsung dilapangan bagaimana kondisi masyarakat di Sumsel. “Melalui program ini juga tentu akan menambah wawasan terlebih lagi bisa dapat bersosialisasi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumsel, Wawan Setiawan mengatakan bahwa kehadiran disini untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan beberapa program yang sudah dilakukan oleh IPM Sumsel.

Dia menyebutkan beberapa program tersebut di antaranya yaitu gerakan literasi, gerakan ekologi, gerakan almaun dan IPM mengabdi. “Itu beberapa program unggulan IPM, nah dalam hal ini IPM Sumsel ingin berkolaborasi bersama pemerintah daerah seperti dengan Sumsel Baznas Sumsel dalam berbagi,” ungkapnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *