Wagub Apresiasi Rakernas IMA

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel Ir H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang yang akan menggelar kegiatan Rakernas pada tanggal 17-18 April 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan Wagub Mawardi Yahya saat menerima President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto bersama rombongan di Ruang Tamu Wagub Sumsel, Selasa (18/2/20).

“Pada prinsipnya, Pemprov Sumsel sangat mendukung IMA dalam Rekernas nantinya. Dia pun berharap IMA yang tergabung para manager di perusahaan yang melingkupi akademisi, pemerintahan tentu dituntut profesional untuk melakukan skill ataupun kontribusi yang baik pada Kota Palembang khususnya untuk Provinsi Sumsel,” tegas Wagub.

Selain pengukuhan pengurus yang baru dalam Rakernas ini, Wagub berharap melalui Rakernas ini juga ke depan lakukan profesional dengan cara manajer yang baik.

Sementara itu, President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumsel Mawardi Yahya telah menerima audiensi dengan IMA Chapter Palembang.

Dia melaporkan, salah satu kegiatan di Bulan April ini Rakernas, dalam kesempatan itu, lanjutnya nanti masing-masing perusahaan akan menyampaikan perkembangan ekonomi yang ada.

Dia juga meminta di Rakernas nanti diharapkan kehadiran Gubernur maupun Wakil Gubernur Sumsel untuk dapat membuka sacara langsung kegiatan tersebut.

“Kami harap Pak Gubernur ataupun Pak Wagub dapat hadir nanti,” harapnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *