Waduh! Begal Payudara Kembali Merebak, Pelaku Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Securitynews.co.id, SURABAYA- Begal payudara yang selama ini meresahkan warga Kota Surabaya dibekuk oleh anggota Reskrim Polres Tanjung Perak Surabaya.

Pelaku ini biasanya beraksi sekitar pukul 07.00 WIB di sekitar Jalan Sidotopo Wetan Baru, di Jalan Tenggumung dan Jalan Pogot Surabaya.

Ternyata pelakunya adalah Aris Tri Yahya (29) warga Jalan Tenggumung Surabaya. Sementara, tiga korbannya semua wanita yakni CA, RA, dan NO.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum membenarkan jika anggotanya membekuk begal payudara yang salah satu korbannya juga melapor ke Polsek Kenjeran.

Kejadian itu sendiri terjadi pada Kamis 17 september 2020 sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Sidotopo Wetan, saat itu korban dibonceng oleh ibunya.

“Tersangka sendiri menggunakan sepeda angin. Lalu melihat korban melintas di depannya dan langsung memegang dan meremas payudara sebelah kiri,” sebut Ganis, Jumat (25/9/2020).

Saat itu juga korban kaget dan spontan berteriak minta tolong. Karena di lokasi kejadian banyak warga, teriakan tersebut didengar kemudian pelaku dikejar dan berhasil ditangkap.

“Korban terakhir pelaku ini adalah berinisial CA. Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib dan merasa ada yang menyuruh,” tambah Ganis.

Barang bukti yang diamankan, 1 buah sepeda angin, 1 buah kaos, dan 1 buah celana pendek biru dongker.

Pelakunya kini sudah dijebloskan ke dalam penjara dan akan dijerat Pasal 289 KUHP, tentang pencabulan yang ancaman hukumannya 9 tahun penjara.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *