oleh

UKMK Litbang UIN Raden Fatah Ajak Berbagi Rezeki

Securitynews.co.id, PALEMBANG- UKMK Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang yang didukung oleh Media Barometer99.com, Ariecikhuy (Artis Selebgram Kota Palembang), Kopral Jono Band, Nandriani Octarina S.psi.,CHA selaku Ketua DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) dan Ketua AMKPD Kota Palembang, Aice, Pertamina, PT. Thamrin Brother mengajak semua Kaum Millennial berpartisipasi dalam “GERAKAN SATU RUPIAH BERBAGI REZEKI” .

Kamis, 14 Mei 2020 lagi-lagi UKMK Litbang mengetuk pintu hati masyarakat untuk membantu sesama. Telah diberlangsungkan kegiatan bakti sosial di dua titik panti asuhan di Kota Palembang (Panti Asuhan Rizki Al Barokah dan Panti Asuhan Fathurrahman Al-Barokah) dengan memberikan bantuan berupa sembako dan masker yang mana sangat dibutuhkan ditengah Pandemi Covid-19 ini sebagai pemutus penularan, dan merupakan keperluan wajib masyarakat untuk berinteraksi. Kedatangan mahasiswa dan pemuda milenial Kota Palembang, disambut hangat oleh pihak panti dan sponsor ship.

Menurut Ketua mum UKMK (Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus), Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Rifqohhul Husna, berbagi dan bersedekah tidaklah memandang siapa, kapan dan seberapa besar bentuknya, tapi dimana kita dapat ikhlas dan ridho atas apa yang kita berikan, sekalipun keadaan tidak membaik.

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung dengan bantuan para donatur dan juga masyarakat yang berkenan menyisihkan sedikit hartanya, selama kurang lebih 2 minggu. Sangat antusias kontribusi para donatur dalam waktu yang terbilang singkat ini. Rifqohhul Husna selaku Ketua Umum UKMK Penelitian dan Pengembangan (Litbang) berharap agar kegiatan ini dapat memberikan efek positif bagi siapa pun dan mensuport gerakan mahasiswa sebagai salah satu gugus tugas Covid-19 dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang agar tidak kaku di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Satu Rupiah, seribu kebaikan
Taqwa intelektual dan profesional.
Wallahul muwafik ila Aqwamith thoriq.

Laporan : Akip/Ril
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed