oleh

TJSL Gelar City Clean Up Palembang 2020 di Monpera

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Sebuah gerakan sosial untuk lingkungan yang mengajak kita menjaga kebersihan digelar Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dalam kemasan City Clean Up Day, bertempat di Area Monpera dan sekitarnya, Sabtu (19/1/20) Palembang.

Dengan berkolaborasi bersama Forum CSR Kesos Sumsel serta disupport Coca Cola Amatil Indonesia, TJSL menggebyar kegiatan tersebut yang dihadiri Ketua CSR Sumsel J Rianthony Nata Kesuma.

Kegiatan ini merangkul dan melibatkan semua komunitas di Kota Palembang seperti Sepeda Lipat, Ojek dan Driver Online, UMKM, Letho Sumsel, Pegiat Sumsel, CSR Milenials, Pelaku Hotel dan Restoran juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

”Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Palembang untuk mencintai dan menjaga kebersihan terutama di tempat masing-masing. Jangan selalu kita bebankan kepada pemerintah karena itu sudah kewajiban bersama,” tegas Ketua Harian Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, Herlan Asfiudin.

Bersama para komunitas kita melakukan City Clean Up Day (bersih-bersih), penanaman pohon, dan pemberian tong sama juga dilanjutkan senam bersama Formi Sumsel.

“TJSL berharap dengan adanya kegiatan ini menjadikan penataan di Kota Palembang akan semakin baik sesuai motto Palembang untuk menjadikan Palembang Elok, Cindo, dan Permadani menuju Palembang Darussalam 2024,” tandas Erlan.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed