Terpeleset ke Dalam Bozem Pemkot Surabaya, Pria Ini Tewas Tenggelam

Securitynews.co.id, SURABAYA- Nasib naas menimpa tukang bangunan asal Jepara Jawa tengah, diduga terpeleset jatuh dan tenggelam di Saluran air dekat Bozem milik Pemkot Surabaya, Sabtu (11/4/2020) sore, mengakibatkan korbannya tewas.

Korban bernama Nurul Labib Siswanto (25) asal Desa Dongos RT/RW 03/01, Kelurahan Dongas, Kecamatan Kedung Jepara, Jateng ditemukan tak bernyawa setelah semalam tenggelam.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat saksi teman korban (Arif Efendi) bersama korban bekerja membuat adonan luluh. Tiba-tiba korban berjalan ke arah barat dan tidak lama terpeleset lalu jatuh tenggelam masuk ke dalam saluran air dekat Bozem.

Arif ketika itu mendengar saat korban terpeleset dan jatuh ke dalam saluran air tersebut lalu saksi bersama teman lannya berusaha mencari ke dalam sekitar saluran air dekat Bozem namun tidak ketemu.

Kejadian itu akhirnya pukul 16.30 WIB, dilaporkan ke Polsek Pakal dan langsung menindaklanjuti ke lokasi serta mendatangkan Tim Basarnas dan mulai melakukan pencarian dari Pukul 16.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Pencarian dilakukan dengan penyelaman di lokasi, namun korban belum ditemukan dan pencarian dihentikan mengingat cuaca hujan dan dilanjutkan esok hari.

Kanit Reskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto membenarkan kejadian ini dan pencarian kembali, Minggu (12/4/2020). Setelah dilakukan pencarian atau Penyelaman kembali oleh Tim Basarnas, pukul 10.20 WIB, korban dapat ditemukan di dasar saluran air dekat Bozem dalam keadaan meninggal dunia.

“Dan hasil pemeriksaan medis awal tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban baik dengan menggunakan benda tumpul maupun benda tajam,” sebut Purwanto, Minggu (12/4/2020).

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Dr. Sutomo untuk mendapatkan visum, serta menghubungi pihak keluarga korban.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *